DASERON adalah system informasi terdesentralisasi dan aman untuk para penjual token




                
Kata pengantar
                Sejak tahun 2008 adanya sesuatu yang mengganjal mengenai krisis keungan secara global. Ekonomi global yang bermodelkan pertumbuhan, yang sudah bekerja selama puluhan tahun ternyata telah rusak. Tetapi, bagus juga banyak orang selalu menginginkan pertumbuhan yang solid di kembaliken kepada ekonomi global. Solusi dari masalah ini adalah digitalisasi kehidupan kita sehari-hari.
                Revolusi industry keempat sudah mengumpulkan beberapa kemajuan, akses internet universal menunjukan. Selama tahun 2016 distribusi internet tumbuh dengan angka 10% diseluruh dunia dan mencapai 3,8 miliar pengguna itu berarti setengah dari populasi dari Bumi, yang secara aktif menggunakan jaringan. Transisi semua bidang kehidupan ke internet mengarah kepada kemunculan data yang begitu besar dan akses hamper tak terbatas kepada mereka yang menggunakan internet. Dengan melatar belakangi tentang masalah ini, permintaan untuk cybersecurity sekarang sudah berkembang guna untuk mengamankan keamanannya. Setiap pada tahunnya, para pakar cybersecuriy mencatat kenaikan dalam aktivitas cyber-attck. Dan di hari ini kita sedang berada di ambang sebuah revolusi di keamanan cyber. Begitu banyak pendekatan yang tampak universal dan tak tergoyahkan kehilangan nyawa relecansi dan konsep baru muncul di tempat mereka.
                Di bumi orang memiliki kesesmpatan atu hak untuk berkomunikasi dengan seseorang, kapan saja orang itu berkomunikasi dengan siapa saja dan bebas, dan seakrang kita semua adalah bagian dari sesuatu yang lebih. Saat ini begitu banyak orang mengikuti konsep “media”, hal tersebut dimungkinkan untuk memiliki tujuan mendapatkan penonton yang sangat besar, bahkan orang yang tidak menjadi dari media massa. Tidak jelas apa maksud dari media massa atau media baru yang bermunculan.
                Pada saat bersamaan dengan globalisasi terjadi, hal itu tidak menghalangi pemerintah Indonesia untuk menghalangi atau membatasi hak pilih warganya. Ini artinya menonaktifkan media massa yang normal berfungsi dan menyembukan informasi penting dari media massa. Terlepas dari masalah publisitas, yang tidak memungkinkan adalah infomrasi yang berharga dengan perpanjangan massa, begitu banyak informasi palsu dalam akses terbuka. Saat kita menghadapi beberapa informasi yang merupakan manuplasi dan perihal yang benar benar fakta, pengecekan fakta sangatlah popular di seluurh dunia. Tahukah anda setiap hari arus informasi meningkat dan adakah sedikit waktu untuk memantaunya tentang kebenaran informasi tersebut?
                Tapi bukan berarti masalah itu tidak bisa dipecahkan, disini kita memerlukan orang orang yang siap bertarung demi alasan yang adil. Jadi orang yang seperti itu adalah tim dari proyek Daseron. Dimana Tim ini sedang mengerjakan system ini menemukan panggilan untuk berbagai bidang. Padahal para anggota Tim Daseron ini memiliki pandangan yang berbeda, tetapi saat dipersatukan oleh satu keinginan akhirnya menjadi satu pandangan untuk mengurus masalah yang sedang terjadi ini. Di Daseron mereka membuat kualitatif analisis status bola dengan metodenya yang mampu memecahkan masalah yang ada di bidang ini dan akan membawanya ke status ke tingkat yang sangat baru.
                Daseron adalah system informasi terdesentralisasi dan aman untuk para penjual dan untuk berbagi token. System ini memungkinkan untuk menghubungkan para pembeli konten dan penjual konten akan menciptakan platform scalable yang umumnya untuk lahan penjualan konten yang terlepas dari lokasi transaksi peserta. Setiap orang akan mendapatkan informasi dari setiap tempat di dunia, mereka juga dapat memesan agen media. System kesatuan akan dicapai dengan aplikasi teknologi yang menggunakan blockchain, yang akan diwakilkan dengan databse terdesentralisasi, Selain itu juga Daseron ini juga akan mememacahkan beberapa masalah di bidang media dan tentunya di khusus bidang keamanan yang dinamakan dengan cybersecurity, meskipun pasarnya itu berada di tempat kontel jual ciptaan.
                Aplikasi dengan teknologi Blockchain ini tidak akan dibatasi oleh penyimpanan informasi, tetapi juga akan memungkinkan kita untuk melepaskan koin kita sendiri dan menciptakan yang lebih handal, layanan yang efektif dan barang model pembayaran yang dilakukan secara bersama yang akan diberikan kepada pengguna di dalam platform. Aplikasi database ini yang berbasis pada system Blockchain akan memungkinkan pembuatan database yang terlindungi, ini akan memungkin kepada para pengguna untuk melakukan penyamaran yang memungkinkan penjualan yang tanpa mengkhawatirkan kehidupan mereka. Saat bersamaan system ini di buat verifikasi para pengguna, memberikan reputasi kepada semua orang. Hubungan didalam platform didasarkan kepada reputasi pribadi, sebagai asset terpenting masing masing pengguna. Blockchain akan memberikan jaminan yang mutlak untuk semua penyimpanan informasi, sehingga ini akan menimbulkan kemungkinan pembelian atau pemalsuan reputasi. Reputasi itu akan memungkinkan melacak tingkat keandalan dari informasi yang diberikan.
Di dalam kasus keberhasilan ICO, proyek dari DASERON ini akan menjadi pasar yang inofativ dari penjualan informasi yang tersedia dari mana-mana dan kapan saja. Prospek ini mengungkapkan aspek keuangan, teknis dan hokum proyek. Ada rencana yang dilakukan secara bertahap dari pengembangan proyek DASERON ini.
                Di luncurkan untuk yang pertama sebagai pasar Daseron yang memfokuskan kepada penciptaan seluruh ekosistem di dalam system yang akan membuatnya menjadi asisten dalam membuat perjanjian realisasi apapun, ini berarti Daseron akan memberikan keamanand an komunikasi yang mulus antara pembeli konten dan penjual konten. Fitur utama dari system ini adalah anonimitas peserta, system ini mencakup pengertian seperti :
DASER
                Ini adalah pengguna dari system DASERON disingkat (DSR) ini bisa memainkan dua peran yaitu
Content penjual, setiap pembeli konten di Daser dapat menyimpan kerahasiaan lengkap dalam suatu system, dengan tidak mengungkapkan kepribadian. Anonimitas melindungi dengan cara di lindungi oleh database, yang didasarkan kepada system Blockchain. Setiap Daser memiliki peringkat yang melekat pada para penggunanya oleh system, mengenali daser yaitu dengan cara mengindentifikasi data (masuk saat registrasi) dan juga mengalisasi perilaku. Memaskan data saat registrasi adlah nomor telepon, geolokasi, muka struktur dan nada suara anda.
Penjual Konten
                Masing-masing daser akan memiliki hak untuk menyimpulkan dengan pengguna kontrak cerdas lainnya untuk penjualan konten, ekstraksi konten dan juga konten akan memasang lelang public dan lelang tertutup. Jenis lelang akan di tetapkan tergantung jenis konten penjualannya. Hak partisipasi dalam pelelangan di definisikan oleh jaringan saraf kita yang berdasarkan pada perangkat aturan yang di definisikan dalam sebuah system.
Pembeli Konten
                Para Daser akan memiliki hak untuk menyimpulkan dengan yang pengguna yang lain Kotnrak Cerdas untuk pembelian konten atau ekstraksi atau partisipasi dalam pelelangan tertutup atau public.
Kontrak Cerdas
                Adalah saat para Daser melakukan tindakan apapun dalam system yang terjadi, sebuah kesimpulan akan secara otomatis dari kontrak pintar. Kontrak cerdasi akan sesuai dengan persyaratan yang ditawarkan oleh transaksi dan hanya menyimpulkan kasus tertentu. Dalam kasus kontrak cerdas para pelanggar akan dikenakan sanksi atau hukuman tergantung dari beratnya tuduhan kejahatan  yang melawan system.
Konten
                Konten ini terdiri dari data teks, data video, data gambar atau iklan yang menggabungkan unsur-unsur ini adalah suatu permintaan dari konten, contohnya : Kecepatan ekstraksi, kehandalan, kualitas, dll. Sistem ini berbasis pada buatan kecerdasaan yang memeriksa kenadalan dengan persyaratan. Pembelian konten akan di dasarkan kepada uang berbentuk token DSR dan uang biasa.
Komunitas
                Untuk distribusi system ini ke dunia, regional pusan akan membuka kelompok untuk pengguna yang telah menjalani seleksi, yang ditujukan oleh system yang dimana kita bisa menjadi komunitas. Para Komunitas akan menyimpulkan Kontrak Cerdas dengan system. Intinya dari Kontraknya adalah DSR akan dibayarkan kepada komunitas atau masyrakat untuk kemajuan system ini. Mereka juga bekewajiban untuk mengendalikan platform ekosistem lokal. Seperti yang saya katakana tadi, dalam pelanggaran kontrak cerdas, sanksi ukuman akan bergantung kepada tuduhan berat atau tidaknya kejahatan itu terhadap system.





DSR
                Adalah mata uang internal, atas dasar koin, transaksi di dalam system dibayar, plikasi mereka, yang mana memungkinkan untuk melakukan transaksi secara bebas dari bunga. Nilai koin ini akan tumbuh tergantung pada tingkat penggunaan system di dunia. Itu akan menarik masyarakat untuk menarik pengguna ke system baru ini. Selain aplikasi token, setelah acara ICO menyelesaikan aktivitasnya, ini akan memungkinkan untuk menjual token di pasar dan mendapatkan keuntungan secara instan.
Tag Pintar
                Daser hanya bisa menerima konten itu yang menarik baginya system yang dibangun kontrak cerdas dan saraf jaringan digunakan operasi ini didasarkan pada daser yang memiliki kesempatan untuk membuat Tag Pintar. Tag Peringkat mewakili tag dengan seperangkat aturan yang menentukan akses bagi penggunanya.
Map Informasi
                Elemen yang terpenting dari system adalah peta atau map. Pengguna yang tidak menyamar akan ditampilkan di peta. Selain itu, tambahan fitur dari peta adalah seluruh peristiwa di dunia akan di tampilkan. Acara di peta bisa ditandai secara manual oleh para pengguna dan oleh system. sistem ini menggunakan algoritma pencarian khusus, yang mana mencari acara yang disebutkan di dalam internet dan dalam system, acara bisa di filter menurut Tag.



                Menyediakan pembiayaan dengan versi pengembangan proyek DASERON yang stabil , memulai kampanye pemasaran dan untuk peningkatan system di dunia.
ICO Di Mulai
:
14 Agustus 2017 (12:00 UTC)

ICO Berakhir
:
14 September 2017 (12:00 UTC)

Target Minimum di mulai
:
1.000 ETH
Distribusi Token DSR
:
112.000.000 (8.000 ETH)

Nilai Tukar Token
:
14.000 DSR = 1 ETH
Total Jumlah Token
:
160.000.000 DSR

Jumlah transaksi minimum
:
1.400 DSR ( 0.01 ETH)
Jumlah transaksi maksimum
:
14.000.000 DSR (1000 ETH)


anda bisa melihat informasi lebih lanjut tentang DASERON melalui point-point dibawah ini : 

Penulis Artikel : HerdiRFauzi
Link Akun BTT Forum : HerdiRFauzi
ETH Address : 0xe902F30eCafda99F9678F658Bc7599C750f5f1f7

0 komentar: